Novena Tahbisan Imam Dehonian April 2022 (Hari Pertama)

(Novena didoakan mulai hari Senin, 18 April 2022)

Yesus Gembala yang baik, Engkau telah bersabda: “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit”. Kami dengan penuh kasih menyambut undanganMu, “Mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian,  supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.”

BersamaMu kami mohon kepada Bapa: Anugerahkanlah kepada kami para pekerja kebun anggurMu, berikanlah para imamMu untuk menggarami dan menerangi dunia,  dan membawa karya keselamatanMu bagi umat manusia.

Teristimewa kami serahkan para diakon  yang akan menerima tahbisan suci  dalam Kongregasi Imam-imam Hati Kudus Yesus.

1. Frd. Metho SCJ; 2. Frd. Tinus SCJ; 3. Frd. Hengki SCJ;4. Frd. Ari S SCJ; 5. Frd. Munthe SCJ; 6. Frd. Albert SCJ; 7. Frd Seno SCJ, dan 8. Frd. Joko SCJ

1. Frd. Methodius Darmuat Abdi Buana, SCJ

2. Frd. Agustinus Tri Winarno, SCJ

3. Frd. Yosafat Hengki Sanjaya, SCJ

4. Frd. Finsentius Ari Setiono, SCJ

5. Frd. Jonathan Christian Munthe, SCJ

6. Frd. Albertus Bayu Christanto, SCJ

7. Frd. Fransiskus Suseno, SCJ

8. Frd. Martinus Joko Windiatmoko, SCJ

Semoga hati mereka yang telah dipersembahkan  kepada Hati    Yesus yang Mahakudus Engkau sucikan demi pelayanan agung di altar dan pendamaian umat manusia.

Turunkanlah berkatMu untuk keluarga para diakon. Bimbinglah semua pihak yang tengah menyiapkan perayaan ini. Lancarkanlah perayaan tahbisan mendatang.   Semoga bunda Maria, ibu dan pelindung panggilan,  berdoa bersama kami, bagi kami dan untuk semua orang muda yang dipanggil menjadi imam-imamMu.

Bapa kami…, Salam Maria 3x…, Kemuliaan …, Terpujilah …

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*