Ayo Jadi “Sobat Asyik” – Dehonian Day Skolastiat SCJ 2021

Lalu, MC pun menutup acara ini dengan menyampaikan terimakasih, pengumuman, serta doa penutup dan berkat dari Romo Yulius Sunardi, SCJ. Setelah itu, MC mengajak seluruh peserta berfoto bersama, dan menyanyikan theme song secara bersama-sama.

Secara keseluruhan, acara ini berlangsung sekitar 2 ½ jam, yakni mulai dari pukul 18.45 s.d. pukul 21.15 WIB. Meskipun demikian, acara ini sangatlah menarik, menghibur dan inspiratif. Sebab, acara ini tidak hanya mempertemukan dan mempersatukan seluruh peserta sebagai murid-murid Kristus. Tetapi, acara ini juga mempersatukan seluruh peserta dengan visi dan misi Gereja Indonesia saat ini yaitu Gereja sebagai gerakan yang solider di masa Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, ayo jadi sobat Asyik, yaitu sobat yang mau solider seperti Yesus Kristus kapan pun, di mana pun, dan untuk siapa pun. Tujuannya adalah supaya hidup kita semakin selaras dengan teladan hidup Kristus. Sebab, jalan Kristus adalah jalan kita.

Puncak acara Dehonian Day Skolatikat SCJ dilaksanakan dengan Perayaan Ekaristi memperingati hari kelahian Pater Leo Yohanes Dehon yang ke 178 pada hari Minggu, 14 Maret 2021 di kapel Skolastikat SCJ. Perayaan Ekaristi dipimpimpin oleh Pater Rektor Skolastikat SCJ, Rm. FX. Kusmaryadi SCJ dan disiarkan secara live streaming melalui channel Youtube Skolastikat SCJ Yogyakarta.

Tuhan Memberkati.. Vivat Cor Iesu per Cor Mariae!

by: Fr. Bofry Wahyu Samosir SCJ (Frater Tingkat II)

foto-foto yang lain bisa di lihat di sini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*